Apa Perbedaan Antara Musik Metal dan Hard Rock?

Apa Perbedaan Antara Musik Metal dan Hard Rock? Ini adalah pertanyaan umum oleh kebanyakan orang terutama yang tidak tahu diri yang melihat dua genre musik ini sebagai kejahatan. Anda harus menjadi penggemar berat jenis musik ini untuk menghargai perbedaan halus namun penting antara genre musik yang disebut Hard rock dan metal.

Musik Metal dan Hard Rock

Musik Metal dan Hard Rock

Anda juga perlu mendengarkan sejumlah genre musik yang bagus ini untuk mulai bahkan menggambarkan perbedaan di antara mereka. Kebanyakan orang yang mendengarkan Musik Metal dan Hard Rock tidak mendengar atau bahkan menghargai perbedaan ini. Saat ini anda juga dapat menikmati sebuah musik melalui Teknologi Ponsel android terbaru.

Perbedaan ada dan mampu mengenali mereka akan membuat orang menghargai kedua gaya kunci musik ini dengan lebih baik. Berikut ini adalah beberapa perbedaan utama antara kedua genre musik ini.  Nikmati juga musik mp3 terbaru yang sedang populer saat ini.

Apa Sih Perbedaan Antara Musik Metal dan Hard Rock?

Hard rock didasarkan pada blues, metal didasarkan pada musik klasik

Metal secara ketat didasarkan pada musik klasik tetapi itu tidak berarti bahwa Anda harus mendengar musik klasik secara langsung, tidak sama sekali. Berdasarkan musik klasik berarti lagu-lagu metal menggunakan skala yang biasanya ditemukan dalam musik klasik.

Metal menggunakan template musik klasik dan template ini adalah struktur di balik lagu-lagu metal, tulang punggungnya. Musik metal berkembang dalam cara musik klasik. Ini adalah alasan logam berjalan dengan baik dengan klasik dan mereka benar-benar kompatibel. Tidak heran, musik metal disusun dengan cara yang sama.

Lebih sering daripada tidak, meskipun band-band heavy metal sekolah tua seperti Black Sabbath benar-benar dimulai sebagai band Blues sehingga Metal berutang hanya karena itu berasal dari genre yang disebutkan sebagai Hard Rock.

Satu-satunya perbedaan utama dalam pendapat saya yang tidak terlalu rendah adalah bahwa Hard Rock merangkul akar itu sementara Metal sangat ingin “berevolusi” atau hanya menyimpang dari akar dan / atau datang dengan yang baru.

Secara musikal, metal lebih kompleks daripada hard rock

Ini karena musik klasik lebih kompleks daripada blues. Pikirkan tentang ini: Musik klasik adalah musik seni dan itu adalah musik para bangsawan Eropa. sebagian besar musik metal bersifat progresif secara umum tidak hanya prog metal sedangkan hard rock tidak progresif. Beberapa band rock keras memiliki lagu progresif tetapi lagu-lagu ini adalah lagu prog rock dan bukan lagu hard rock.

Pendekatan liris dalam dua genre musik ini

Lirik musik Hard Rock lebih berkonsentrasi untuk bersenang-senang. Ini semua tentang seks, pesta, alkohol dan obat-obatan, grooving dan membiarkannya pergi. Lirik Heavy Metal di tangan adalah tentang perang dan kekerasan, kematian, dan dalam banyak kasus menyentuh pada urusan saat ini atau sejarah.

Beberapa artis Heavy Metal juga menulis lirik yang sangat anti-Kristen dan akan berbicara tentang setan lebih eksplisit. Penting untuk dicatat tidak semua band menulis raja lirik ini karena menyembah Setan. Perbedaan lain antara Hard Rock dan Heavy Metal adalah energi yang terlibat dalam memainkan dua genre musik ini.

Apa Perbedaan Paling Mencolok Antara Musik Metal dan Hard Rock?

Perbedaan paling mencolok antara kedua genre ini adalah beratnya musik. Bahkan di antara dua lagu goyang, lagu heavy metal akan memiliki kerapatan yang lebih besar. Ini adalah fakta bahwa musik heavy metal memiliki kepadatan yang tidak dimiliki oleh Hard Rock atau bahkan membutuhkannya.

Baca juga: Tips Mendapatkan Penghasilan Lebih Banyak Setiap Bulannya

Hard Rock sangat ‘punkish’ dan memiliki daya tarik sosial terutama bagi orang-orang yang suka berpesta dan menikmati hidup. Heavy Metal di sisi lain sangat menarik. Ini adalah fitur umum di sebagian besar konser Heavy Metal untuk menemukan penggemar atau bahkan artis dalam trans seperti postur. Itulah beberapa perbedaan antara musik metal dan hard rock yang harus anda tahu.