Cara Menghasilkan Uang Memanfaatkan Sampah Daur Ulang!

Cara Menghasilkan Uang Memanfaatkan Sampah Daur Ulang! Tidak hanya daur ulang yang baik untuk lingkungan, tetapi Anda dapat menghasilkan uang dengan melakukannya juga. Apakah itu mengumpulkan kaleng atau menjual ponsel lama Anda, ada banyak cara agar dapat menghasilkan uang dengan mendaur ulang. Beberapa metode lebih mudah daripada yang lain, tetapi dengan beberapa upaya, Anda dapat memperoleh untung bagus dengan mendaur ulang beberapa barang berharga.

Menghasilkan Uang

Menghasilkan Uang

Daur Ulang Kaleng dan Botol

Cari tahu apakah daerah Anda memiliki sampah botol. Beberapa daerah memiliki banyak sampah kaleng dan botol, yang berarti disana ada potensi Anda untuk dapat menghasilkan uang. Untuk sampah botol plastik Anda tidak perlu mendaur ulangnya. Karena saat ini ada banyak tehnologi modern yang bisa mendaur ulang sampah bekas. Anda hanya perlu mengumpulkannya dan menjualnya sebanyak mungkin kepada pabrik daur ulang.

Simpan kaleng dan botol yang Anda gunakan di rumah Anda. Pikirkan tentang berapa banyak kaleng dan botol yang digunakan rumah tangga Anda dalam seminggu atau sebulan. Dapatkan tas besar atau tempat sampah dan letakkan semua kaleng dan botol kosong Anda di sana. Kemudian, ketika wadah Anda hampir penuh, kunjungi pusat pengembalian botol terdekat. Membiarkan kaleng terakumulasi seperti ini akan memberi Anda pengembalian yang bagus pada upaya daur ulang Anda.

Kunjungi taman dan taman bermain setempat. Anak-anak dan orang tua mungkin tanpa sadar meninggalkan banyak barang yang dapat didaur ulang di tempat-tempat ini. Ambil tas dan ambil mereka untuk dibawa ke pusat pengembalian botol.

Urutkan kaleng dan botol Anda. Pusat daur ulang botol biasanya memiliki mesin yang berbeda untuk plastik, kaca, dan logam. Jika Anda belum melakukannya, sortir kaleng dan botol Anda ke dalam tiga kelompok ini. Dengan begitu ketika Anda sampai di pabrik daur ulang, Anda dapat bergerak secara efisien dan mendapatkan uang Anda secepat mungkin.

Carilah nomor pada plastik untuk menunjukkan apakah itu dapat didaur ulang. # 1 dan # 2 plastik adalah jenis yang paling umum digunakan dalam botol, dan keduanya dapat didaur ulang. Untuk menghemat waktu, gunakan wadah yang berbeda untuk kaca, plastik, dan logam. Dengan begitu, Anda tidak perlu repot-repot menyortir.

Daur Ulang Barang Rumah Tangga Lainnya

Hasilkan uang dengan mengumpulkan besi tua. Meskipun tidak sepopuler dulu, besi tua masih merupakan cara yang bagus untuk menghasilkan uang dengan cara mendaur ulang. Meskipun mungkin sulit untuk mengumpulkan cukup untuk menghasilkan keuntungan besar, Anda masih dapat menghasilkan uang jika Anda kebetulan menemukan beberapa potongan logam yang berharga.

Tembaga adalah logam bekas paling berharga. Biasanya ditemukan di pipa ledeng dan kabel listrik. Kuningan adalah logam bekas paling berharga kedua. Anda dapat menemukannya di kunci, pegangan pintu, dan perlengkapan pencahayaan.

Orang yang bekerja di bisnis konstruksi biasanya menemukan besi tua dengan mudah. Tukang listrik dan tukang leding juga dapat menemukan besi tua dalam profesi mereka. Jika Anda tidak bekerja di salah satu bidang ini, lihat apakah Anda dapat menemukan seseorang yang melakukannya. Mereka mungkin tidak ingin repot-repot membawa logam mereka ke tempat sampah dan bersedia memberikannya kepada Anda.

Jual ponsel dan kalkulator lama Anda.

Sebenarnya tidak baik membuang barang-barang ini ke tempat sampah karena mengandung unsur beracun. Jika Anda harus mendaur ulang ponsel lama Anda ketika Anda mendapatkan yang baru. Anda mungkin juga menghasilkan uang dari itu.

Jual pakaian lama Anda.

Daripada membuang pakaian lama, Anda bisa menjualnya dengan uang tunai. Jika ada toko bekas di dekatnya, Anda bisa mengemas pakaian Anda dan membawanya ke sana. Jika tidak, klik di sini untuk daftar situs web yang akan membeli pakaian lama Anda.

Daur ulang bola tenis bekas.

Bola tenis mengandung banyak karet, yang dapat digunakan kembali. Beberapa perusahaan besar memproduksi bola tenis baru dari yang didaur ulang. Anda harus mengumpulkan banyak bola tenis sebelum menghasilkan keuntungan yang layak, tetapi jika Anda tinggal di dekat taman atau klub tenis, Anda mungkin bisa mendapatkan mereka sepanjang waktu.

Gunakan seprai pengering sebagai penyegar udara.

Penyegar udara yang dibeli di toko dapat menjadi sebuah barang yang sangat mahal bila Anda menggunakannya dengan boros. Untuk menghindari biaya ini, letakkan beberapa lembar pengering di ruangan, di suatu tempat di luar. Mereka akan menyegarkan ruangan tanpa Anda harus membeli penyegar udara baru.

Isi botol air alih-alih membuangnya.

Jika Anda menggunakan botol air secara teratur, Anda mungkin telah melihat biaya bertambah seiring waktu; belum lagi kerusakan begitu banyak botol kosong untuk lingkungan. Coba isi ulang botol beberapa kali sebelum menyingkirkannya. Anda juga bisa membeli botol air yang bisa digunakan kembali. Setelah Anda memotong pengeluaran air kemasan Anda, Anda akan menghemat banyak uang.

Gunakan wadah mentega kosong untuk menyimpan sisa makanan.

Tupperware bisa mahal jika Anda selalu membeli kontainer baru. Coba simpan wadah mentega tua dan gunakan kembali untuk menyimpan porsi kecil sisa makanan. Dengan cara ini Anda dapat menghindari mengganti wadah Tupperware plastik Anda.

Hemat air dari pancuran ke tanaman air.

Sebelum kita masuk ke kamar mandi, kita biasanya membiarkan air mengalir selama beberapa detik hingga beberapa menit untuk menghangatkan air. Ini menghabiskan banyak air, yang akan menghabiskan tagihan Anda setiap bulan. Sebaliknya, wadahi air ini dalam ember dan gunakan untuk menyirami tanaman Anda. Ini baik untuk lingkungan dan itu akan menghemat uang Anda.

Gunakan T-shirt tua sebagai kain.

Tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli kain. Sebaliknya, gunakan saja T-shirt lama. Trik yang berguna ini akan menghemat banyak uang. Hal ini juga berlaku untuk semua perabot rumah tangga Anda. Sehingga Anda perlu merawat perabot rumah tangga agar bisa tetap nyaman dipakai walaupun sudah bekas.

Simpan kaleng kopi dan toples untuk menyimpan barang-barang kecil.

Tidak perlu membeli wadah kecil untuk menyimpan barang-barang rumah tangga Anda. Kaleng kopi adalah barang yang dapat digunakan kembali yang banyak orang gunakan untuk penyimpanan. Salah satu metode yang populer adalah menggunakan kaleng kopi di bengkel atau garasi untuk menyimpan paku dan sekrup.

Tinggalkan catatan pada potongan-potongan kertas bekas daripada menggunakan papan tulis.

Jika Anda meninggalkan catatan kecil untuk diri sendiri atau keluarga Anda, membeli bantalan baru bisa mahal. Ini akan menghemat uang untuk menulis di kertas bekas lama. Misalnya, jika Anda mencetak artikel dari internet dan tidak membutuhkannya lagi, potong dan gunakan bagian belakang untuk menulis catatan.

Bagaimana Cara Menghasilkan Uang dari Barang Bekas?

Gunakan handuk lama untuk mengeringkan hewan peliharaan Anda.

Ketika handuk mandi Anda terlalu usang untuk digunakan, Anda masih bisa mengeringkan hewan peliharaan Anda dengan mereka. Jika anjing Anda keluar di tengah hujan, gunakan salah satu dari ini untuk menggosoknya agar ia tidak mendapatkan air dan lumpur di seluruh rumah.

Nah itulah metode – metode yang bisa menjadi pedoman untuk Anda yang ingin menghasilkan uang dari barang bekas yang sudah tidak terpakai Lagi. Dari semua Langkah kecil di atas Anda dapat menghemat bukan hanya ribuan, mungkin bahkan ratusan ribu pengeluaran Anda.